Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil



Tak sepatah katapun yang kukira pantas untuk diucapkan betapa berterima kasihnya aku atas semua yang telah Beliau lakukan untukku.

Aku tak mampu berucap apapun, jika bukan karena dirinya, aku tak akan pernah berada disini untuk menjalani  mimpiku.

Aku tak akan pernah punya cukup kata untuk mengatakan  betapa aku sangat berutang budi padanya.
Berawal dari seorang bocah menjadi seorang pemuda, dan Beliau telah memberiku segalanya mengenai mimpi, harapan, dan tujuan hidup.

(Trim’s atas SANG PEMIMPInya Ibunda Guruku :) )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters