Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil

 

Artikel ini berkaitan dengan petunjuk untuk membuat beberapa bahan peledak berbahaya. Jika Anda berniat untuk membuat bahan peledak ini, melakukannya dalam jumlah kecil saja, karena mereka semua berbahaya dan serius bisa melukai atau membunuh Anda jika dilakukan di lar ger jumlah. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang kimia, jangan lakukan percobaan ini! Saya tidak bercanda dalam memberikan peringatan ini.  
 
Kecuali Anda memiliki keinginan kematian, Anda sebaiknya tidak mencoba hal-hal berikut, kecuali jika Anda telah memiliki pengalaman sebelumnya dengan bahan kimia. Saya tidak bertanggung jawab atas cedera atau kerusakan yang disebabkan oleh orang yang menggunakan informasi ini. Hal ini disediakan untuk digunakan oleh orang-orang berpengetahuan dalam kimia yang tertarik dalam percobaan tersebut dan aman dapat menangani percobaan tersebut. 



A. Bubuk Mesiu: 75% nitrat kalium 15% arang 10% sulfur 


Bahan kimia harus digiling menjadi bubuk halus (seperately!) dengan morter & alu. Jika mesiu dinyalakan di tempat terbuka, ia membakar keras, tetapi jika di dalam ruang tertutup itu membangun tekanan dari gas yang dilepaskan dan dapat meledak wadah. Mesiu bekerja seperti ini: ch mengoksidasi kalium nitrat yang arcoal dan belerang, yang kemudian membakar garang. Karbon dioksida dan sulfur dioksida adalah gas yang dilepaskan. 

B. Ammonal: Ammonal adalah campuran dari amonium nitrat (a oksidator kuat) dengan bubuk aluminium (yang 'bahan bakar' dalam hal ini). Saya tidak yakin komposisi% untuk ammonal, sehingga Anda mungkin ingin bereksperimen suatu jumlah yang agak kecil dengan menggunakan.
 

1. Campurankalium klorat 1 bagian untuk 3 bagian gula meja (sukrosa) luka bakar keras danterang (mirip dengan pembakaran magnesium) ketika 1 tetes asam sulfat pekatditempatkan di atasnya.Apa yang terjadi adalah ini: Bila asam ditambahkanbereaksi dengan kalium klorat membentuk klor dioksida, yang meledak padapembentukan, pembakaran gula juga.

2. Menggunakanberbagai bahan kimia, saya telah mengembangkan campuran yang bekerja sangatbaik untuk meniru letusan gunung berapi. Akutelah memberikan itu volcanite mpg 'nama (tm). Inidia: Kalium klorat + kalium perklorat + amonium nitrat + amonium dikromat +kalium nitrat pengajuan + gula + sulfur + besi + debu arang + seng + beberapapewarna. (Merah= strontium nitrat, ungu = kristal yodium, kuning = klorida natrium, kalsiumklorida merah =, dll ..). Perhatian!!! Jangan COBA COBA!!


Maaf Teman-Teman Semua...
Kalau anda menginginkan semua ini..Download di bawah 
Download Disini    Pdf
Download TNT DISINI     Pdf

2 komentar:

Bang saya mau tanya dan ingin beli bahan2nya kalau flash powder yang persis seperti yang di gunakan di mercon itu bahannya apa aja dan takarannya untuk masing2 berapa % dan apakah anda menjualnya tolong wa di +6287881971221 kalau ada

Bang saya mau tanya dan ingin beli bahan2nya kalau flash powder yang persis seperti yang di gunakan di mercon itu bahannya apa aja dan takarannya untuk masing2 berapa % dan apakah anda menjualnya tolong wa di +6287881971221 kalau ada

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters