Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil


TEMPO.CO, Valladolid - Kabar kepindahan Mancini mulai menyebar ke seluruh Inggris pada Selasa 31 Juli 2012. Namun fans Manchester City bisa berapas lega, karena bukan Roberto Mancini yang hengkang, melainkan anaknya, Andrea. Pemain berusia 19 tahun itu resmi bergabung dengan klub Liga Spanyol, Real Valadollid B.

Mancini junior dilepas oleh The Citizens pada akhir musim kemarin setelah sempat dipinjamkan ke beberapa klub Liga Inggris dan Italia. Meski kini ia berada di tim cadangan Valladolid yang berlaga di divisi tiga Spanyol, Mancini tetap bisa tampil di tim senior Valadollid yang berkompetisi di liga utama Spanyol.

“Saya harus memenangkan kesempatan saya di tim muda untuk bermain di divisi utama dengan Valladolid, jika saya bekerja keras saya tidak melihat alasan mengapa tidak dapat terjadi,” kata Mancini kepada media Spanyol, AS.

Selain berupaya untuk bisa menembus tim senior, Mancini juga berambisi untuk membuat publik lebih mengenal dirinya sebagai pemain yang berkualitas di atas lapangan, ketimbang dikenal sebagai anak dari Roberto Mancini.

“Ayah saya adalah pemain fantastis dan merupakan pelatih yang hebat juga, tapi saya ingin bekerja dan untuk membuktikan diri saya. Saya berharap bahwa suatu hari mereka akan mengingat saya sebagai Andrea Mancini,” ujar anak kedua Mancini itu.

Mancini memulai kariernya di Internazionale Milan, kala ayahnya masih melatih di klub itu pada 2005 silam. Di sana ia kesulitan menembus tim utama, dan dipinjamkan ke sejumlah klub Italia lainnya. Ketika ayahnya mulai melatih City, Mancini junior juga ikut bergabung, namun di sana ia juga tak pernah tampil di tim utama, hingga akhirnya dilepas oleh klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters