Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil



Ikut ke Jerman, Tanda van Persie Bertahan di Arsenal

 



Steve Bruce (tengah)

Tambahan dana segar senilai 50 juta pounds atau lebih dari Rp 450 miliar tak membuat Robin van Persie berlabuh ke Manchester United. Kabar terbaru, striker Belanda itu ikut terbang menuju Jerman bersama skuad Arsenal.
Persie disebut-sebut mengikuti kamp pelatihan di dekat Cologne, Jerman, Selasa (7/8/2012). Kabar ini sedikit mengejutkan lantaran mantan penyerang Feyenord itu sebelumnya tak mengikuti tur Arsenal ke Malaysia beberapa pekan lalu.
Persie menjadi bidikan klub elit Eropa semenjak menyatakan diri akan hengkang dari Arsenal. Manchester City dan rival sekotanya, Manchester United beradu cepat untuk memikat Persie.
Ambisi kedua tim Manchester itu tak mudah. Bahkan, Pelatih Manchester City, Roberto Mancini memilih mengibarkan bendera putih dalam upaya menggaet Persie.
"Van Persie? Saya pikir ia tak akan datang ke sini," kata Mancini seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (6/8/2012).
Mundurnya The Citizens membawa angin segar bagi si Setan Merah. Manajemen Manchester United dikabarkan menambah dana transfer untuk mendapatkan pencetak gol terbanyak pada Premier League itu.
Kabarnya RVP sudah mendengar semua kemungkinan tersebut. Sumber dekat pemain asal Belanda tersebut mengungkapkan, RVP tak terkejut. "Ia hanya berharap ada kepastian, sehingga titik konsentrasinya bisa terbentuk menyambut baru nanti. Ia tak ingin kehilangan momen," sebut sang sumber.
Bukan hanya RvP yang menuju Jerman. Santi Cazorla dikabarkan menyusul Arsenal ke Jerman. Meski belum melunasi transfer dari Malaga, Cazorla diizinkan untuk mengikuti kamp pelatihan Arsenal.
Hingga saat ini, Arsenal belum melunasi biaya transfer Cazorla senilai 16,5 juta poundsterling. Namun, eks Villareal tersebut kemungkinan akan menjalani debut bersama Arsenal, Minggu (12/8/2012) saat menghadapi FC Koeln dalam sebuah pertandingan persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters