Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil





Mengapa Penyesalan Selalu di Belakang? - Pernahkan anda menyesal? pasti pernah! karena kita hidup didunia ini pasti penuh dengan penyesalan. Dan sekarang Arif Blogger's akan membahas mengapa Penyesalan kita selalu di belakang masalah kita?


Untuk menjawab pertanyaan posting ini,mari kita baca terus.Pernahkah anda menyesal sebelum melakukan sesuatu? saya yakin tidak! Kalau menyesal sebelum melakukan sesuatu lah terus kita menyesal melakukan apa? Menyesal selalu di Belakang karena alasan tadi diatas, kita tidak akan menyesal sebelum menyesal melakukan hal yang baru saja dilakukan.

Contoh penyesalanku : Saya selalu di goda-goda setan untuk melihat hal-hal yang tidak baik di Internet, lalu saya melakukan kesalahan ( entah apa itu sob, rahasia ) dan setelah saya selesai melakukan kesalahan itu karena tergoda setan saya langsung banting-banting kepala sob karena telah melakukan dosa. Subhanalloh.... jadi sekarang saya jadi tidak mau lagi melakukan hal-hal seperti itu lagi karena jika saya melakukan hal seperti itu lagi pasti setan senang sob....jangan buat setan senang,buatlah setan menangis!!!!


Ini penyesalanku apa penyesalanmu?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters