Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil


Pensiun sebagai pesepakbola tak membuat Eric Cantona surut dari pemberitaan. Faktanya,  belum lama Cantona  membuat pengakuan  fantastis.  Mantan  striker Manchester  Unitedini mengaku pada seorang wartawan The Mirror Sarah Tetteh bahwa dirinva  seorang  gigolo.

Kala itu Sarah tengah menghabiskan waktu santainya bersama  teman-teman wanitanya  di Funky  Buddha C1ub, London. Secara  kebetulan  dia bertemu  Cantona dan Jean-Marie (saudara  Cantona) di klub  itu.

"Sekitar pukul  satu dini hari, Cantona  masuk ke klub. Kami hampir  tak mengenalinya. Dia mirip anggota  Bee Gees, berambut  panjang plus  jenggotnya  itu. Seorang pelayan mengantar Cantona dan adiknya  ke meja VIP. Mereka tampak  bosan.

Saya bersama-sama  teman-teman  tengah berdansa.  Dia melihat  kami. Setelah sedikit berbasa-basi,  Cantona  mengundang  kami  untuk menikmati  vodka  Red Bu1ls  di mejanya,"  tutur Sarah seperti dilansir Tirc Mirror.

Sekadar  iseng  Sarah  bertanya pada Cantona, apa yang dilakukannya  setelah pensiun.  "Saya kaget,  dia bilang dirinya adaiah gigolo. Kami menertawakan  hal itu  tapi Cantona  rupanya  serius,"  sebut Sarah.

Cantona tak  tahu kalau yang dihadapinya  adalah wartawan.  Ia dengan  polosnya mengajak Sarah dan teman-temannya untuk berlaku  tak senonoh.  "Apakah kalian  saling berciuman  dan kadang-kadang  berhubungan intim? Mungkin  kalian mau datang ke rumah  saya di Prancis  untuk girl-on-girl  action?  Saya  akan bayar 200 pounds  untuk  striptease.  Kalian  juga bisa membayar jika mau melihat  saya menari. Saya suka menari  dengan musik Prancis.  Saya  jagonya," kata Cantona  seperti yang dikutip Sarah.

Lantas  Cantona  bilang  pada Sarah, dia akan pergi tapi mereka  bisa bertemu  lagi di lain waktu. Catona pun mengatakan,  hal yang  tak disukainya  dari Inggris adalah  orang-orangnya  suka mabuk  serta bertingkah laku  seperti  para idiot.

Sarah menanggapi perilaku dan komentar pria berusia 39  tahun  tersebut sebagai kekonyolan. Suasana  dugem  plus pengaruh  aikohol  sepertinya membuat sang The King lepas kontrol. "Dia menumpahkan minuman  ke atas pantalonnya  dan bilang,  sepertinya  ia tak ada beda  dengan orang Inggris," cetus Sarah.

Kehidupan  pribadi Cantona memang tak lepas dunia malam  dan wanita. Meski  telah 20  tahun menikah  dengan  Isabelle, beberapa  bulan  la1u Cantona  kepergok menggandeng mesra  aktris Prancis  Rachida  Brakni  di London.  Ia juga diisukan intim  dengan  model  rumah mode Kent, Cabrielle Richens. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters