Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil


The New Body of Calvin Klein

BICARA SOAL CALVIN KLEIN  (CK) tidak akan  jauh dari produk  celana  dalam Briefs,  bukan  tipe boxer!  Jika bicara  soal CK, akan kita dapati  para model  pria seksi bercelana  dalam, kebanyakan berwarna  putih, meski  ada yang hitam  juga.
Sudah  pasti  jika seorang model  terpilih untuk memperagakan celana  dalam, si model  pun harus memiliki  badan yang seksi. Fredrik  "Freddie" Ljungberg pun jelas  punya badan seksi. Kalau  tidak,  tak mungkin  dia  terpilih menjadi the new body of Calvin Klein!
Jalan-jalanlah  ke beberapa mal di Jakarta,  Anda  akan menemukan walah Ljungberg di sana. Badannya  dibalut dengan celana  dalam dan kaus sinqlet warna putih CK.
.

Yang mengherankan  ialah mengapa CK tidak memilih  David  Beckham,  yang sudah menjadi  langganan berbagai  iklan? Bisa jadi karena  kapten  Inggris  itu kalah seksi dibanding  Freddie, mantan gelandang Arsenal asal Swedia  Aha,  betulkah?
Kalau menurut pihak CK, Freddie  terpilih karena  ia punya tubuh  ideal untuk memeragakan produk  baru bernama Calvin   Klein Pro Stretch, sebuah  pakaian dalam yang menggabungkan gaya ala desainer  kelas atas dengan fleksibilitas yang dimilki para atlet.
 Kenyataannya, di luar lapangan, Freddie juga sadar mode. Wajahnya pun sangat ekspresif ketika ia harus menjadi model kover sebuah majalah. Freddie, yang punya nama lengkap karl Fredrik ljungberg, juga gemar bereksperimen dengan gaya rambut.
Pria lajang kelahiran vittsjo di Swedia pada 16 april 1977 itu pernah tampil dengan gaya rambut Mohawk, disemir merah menyala pun juga pernah. Jika sekarang ia berambut plontos, tunggu saja hingga rambutnya panjang lagi. Entah gaya apalagi yang akan dipakainya. Karena gayanya, baik dari cara berpakaian  maupun pembawaan dirinya danjuga karena masih lajang, bujangan idaman urutan ke-8 versi sebuah majalah di Inggris ini sangat disanjung oleh kaum gay.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters