Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil

Sepakbola dan Wanita menjadi cirri di Italia. Keduanya identik dengan anugerah keindahan. Dua hal ini terbelut erat dalam satu sosok indah, Monica Belluci. Tidak hanya cantik, ia adalah sosok wanita berbobot, dalam arti sesungguhnya. Lenggang-lenggoknya tidak hanya di atas catwalk, layar lebar, sampul-sampu iklan dam kover majalah, tapi juga dengan kedekatan dan pengaruhnya pada deretan pemain bintang seperti Francesco Totti, Christian Vieri, atau Alessandro Delpiero. Mereka bertaut di luar kancah lapangan hijau. Urusan model misalnya.
Itulah juga yang membuat Monica menjadi satu-satunya wanita yang tergabung dalam tim The Star Team for Children Monte Carlo.
Hal pertama yang mencuat pikiran jika punya kesempatan bertemu Belluci adalah kecantikannya yang bergaya klasik. Layaknya skema cattenaccio yang identik dengan Italia, perempuan kelahiran 20 September 1964 itu memang identik dengan julukan Italian Hottest Lady setelah era Sophia Loren.
Apa saja kesibukan Anda selain film?
Tidak terbayangkan kalau akhirnya saya bisa banyak bermain film seperti sekarang. Dibenak saya tidak lain adalah memanfaatkan seleuruh tubuh dan energi saya untuk dunia model. Jadi, jika saya tidak bermain film, saya sudah pasti sibuk sebagai model (Elite Model Management).
Di awal karier modeling Anda sempat pindah ke Milano. Apa yang didapat?
Saya memutuskan untuk lebih serius di dunia modeling dengan meninggalkan kuliah hukum di Universitas Perugia. Kontrak pertama saya dapat dari rumah mode Elle. SElain itu saya mendapat penegtahuan mendalam tentang sepakbola Italia yang begitu modis. Mereka adalah model-model yang enak dilihat. Bukankah begitu?
Kemudian apa yang Anda lakukan?
Orang Italia sangat mencintai sepakbola, demikian juga saya. Itulah sebabnya saya ikut dalam kegiatan amal, anggotanya seperti Pangeran Albert, Juan Pablo Montoya, Carlos Sainz, Fraanl Rijkaard, Marco Simone, dan Hugh Grant-Red).

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters