Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil



MUKALLA.YAMAN(voa-islam.com) – Al-Qaeda Jazirah Arab, yang dikenal dengan AQAP, merilis surat pernyataan 5 Rabiul Tsani 1433 H nomor 40 tentang operasi istisyhadi (martyr/jibaku) yang mentargetkan istana kepresidenan pada Sabtu siang (25/02/2012) kota Mukalla, ibukota Hadramaut. Salah satu anggota perlawanan Al-Qaeda, Abu Mihjan Al-Sayari, menerobos masuk ke area istana kepresidenan dengan mobil bermuatan bom.
......pernyataan itu juga menegaskan bahwa pesan melalui operasi inghimas ini menujukkan bahwa proyek Amerika di Yaman tidak akan pernah berhasil atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala......
Operasi ini menewaskan sekitar 30 orang yang termasuk tentara dan petugas serta lebih dari 50 orang luka-luka. Operasi ini bertepatan dengan periode terakhir drama transisi kekuasaan di Yaman, sebagaimana yang dirilis. Kelompok perlawanan ini mengatakan bahwa operasi ini membawa pesan kepada:
1. Duta Amerika yang berbicara di Sanaa dengan congkak dan egoisme penjajah seolah-olah yang menjadi penguasa dinegri Yaman, sehingga berbicara tentang restrukturasi militer Yaman. Tidak sekedar itu, mereka juga mengatur urusan individu Yaman dan menyebar berita tentang itu.
2. Pasukan yang brutal lagi menindas yang tidak cukup membunuh demonstran yang tak bersenjata di Sanaa, Taiz, Aden, Hadramaut da Al-Baida, tapi juga sudah menjadi alat bantu bagi Amerika untuk mempermudah jalan dalam intervensinya.
Dalam pernyataan itu juga menegaskan bahwa pesan melalui operasi inghimas ini menujukkan bahwa proyek Amerika di Yaman tidak akan pernah berhasil atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala. (usamah/ansar)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters