Man Jadda Wajada

Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Dia Yang Akan Berhasil


Abu Fatiah Al-Adnani
Kelompok Kitab Ar-Risalah
Hadist2 menerangkan tentang riwayat shahih akan datangnya Ashabu Rayatus Suud



kan datangnya satu kelompok yang bernama pasukan panji hitam "Ashabu Rayatus Suud" yang akan muncul dari arah timur Khurasa. Ciri2 kelompok ini memiliki pakaian yang serba hitam, bendera mereka juga hitam. mereka melakukan cara berperang yang belum pernah dilakukan oleh orang2 sebelum mereka. Rasullulah SAW. memerintahkan kepada umatnya, jika menemukan kelompok tsb maka tendaknya bergabung bersama mereka, karena dalam kelompok tsb akan muncul Imam Mahdi yang dijanjikan.


Rasulullah SAW Bersabda, "Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera Khalifah. Tetap tak seorang pun di antara mereka yang berhasilh menguasainya. Kemudian muncullah bendera2 hitam dari arah timur, lantas mereka membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu," Kemudian beliau (Rasulullah) menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda: "Maka jika kamu melihatnya, Berbai'atlah ( bergabunglah) walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah ALLAH AL-Mahdi"


Diantara penulis ttg fitnah akir zaman, hadits2 ttg Ashabu Rayatus Suud

dianggap sebagai bagian peting utk dijadikan sbg dasar pijak setiap kaum muslimin di saat mereka menghadapi fitnah. Karena sebagaimana termuat dalam hadits di atas . kelompok tsb mulai menampakkan diri ke permukaan setelah terjadinya perebutan kekuasaan di Saudi yang terjadi antara tiga orang, semua keturunan khalifah,namun tidak seorangpun dari mereka yang mampu menguasainya. Dalam kondisi kacau seperti itulah Ashabu Rayatis Suud ini muncul, dan Rasulullah memerintahkan mereka , membai'at(bergabunglah) kepada mereka meksi harus dengan merangkak di atas salju . Lalu muncul pertanyaa, siapakah kelompok ini? Apakah mereka saat ini sudah muncul ? dimana keberadaan mereka skrg? Meksi blm dpt dipastikan, namun keberadaan pasukan ini benar2 ada dan akan muncul. Dan kewajiban setiap umat islam adalah mendukung dan bergabung bersama mereka. Bahkan Rasulullah SAW Memeberintahkan untuk membai'at mereka meski harus merangkak di atas salju .


Mencermatin hadits ttg Ashabu Rayatus Suud ini tentunya mengingatkan kita akan sikap sebagian besar kamu muslimin sangat antipati thdap pemerintahan Thaliban, di Afghanistan dengan menegakkan syari'at Islam. Nyaris tidak satupun negara berpenduduk Islam yg tdk mengucilkan mereka.


Intinya "Bagi yang melihat golongan kelompok ini yang sudah disebutkan ciri2 diatas segeralah bergabung walau agan harus merangkak diatas salju" karena ini adalah kelompok Al-Mahdi.


Beberapa riwayat berpendapat bahwa kelompok ini adalah Thaliban yang di Afghanistan . se orang Noordin M Top yang mengaku sbg klompok Thaliban ?


Wallahu alam bishawab.


http://jelajahunik.blogspot.com/2010/05/tanda-kiamat-pasukan-panji-hitam-muslim.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan

Enter your email address:

animasi bergerak naruto

Assalamu'alaikum....

"Tetaplah Rendah Hati Meski Diberi Kelebihan , Karena Cahaya Ilmu Takkan Hadir Direlung Hati Yang Angkuh"


Artikel Pilihan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


SILAHKAN COPY PASTE


Anda DIPERBOLEHKAN KOPI PASTE Semua Artikel atau Tulisan yang Ada disini

Syaratnya satu: Cantumkan Link Blog ini di dalam Artikel yang Anda KOPI PASTE!!

Arsip

Info Pengunjung Hari Ini

Kategori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
free counters